Jasa Tukang taman Wonogiri tukang batu sikat wonogiri

Slamat datang di blogspot kami

Tukang taman prefsional.. DENGAN HARGA YANG MURAH dan berkualitas dan juga bergaransi..

Dan jadikan halaman rumah anda trlihat indah dan asri..
Dan kami juga mempunyai tukang tukang yang brpengLaman dan prefsional untuk penataan taman dll.

JASA TUKANG TAMAN PROBOLINGGO SIAP MENGERJAKAN :

  • Desain taman
  • Pembuatan Taman
  • Pembuatan Kolam ikan
  • Pembuatan kolam relief
  • Pembuatan saung Gazebo
  • Taman kering
  • Badu sikat
  • Minimalis
  • Landscape Taman
  • dll









 Juga mempunyai beberapa tukang taman yang dapat membantu anda untuk mensurvey, konsultasi, serta pengerjaan yang cepat Untuk dekorasi kolam tebing,relief dan air terjun.anda dapat menentukan material yang di gunakan sebagai hiasan tambahan untuk kombinasi pembuatan taman.

Kelebihan gardeninsprasi.

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan gardeninsprasi Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain :

1.Proses pengerjaan yang rapi.
2Setiap projek yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin.
3.Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun.
4Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.
5.Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan projek pembuatan taman.
6.Harga yang relatif terjangkau.

Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, kolam tebing,relief, lantai batu karpot, cat wash dan lain-lain.dan untuk masalah harga kita bisa rundingan bersama.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda ,Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus, dan Apa bila anda tertarik atau berminat mengunakan jasa kami, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini.karna kepuasan anda adalah modal utama kami.





























KAMI MELAYANI PEMBUATAN : TAMAN JEPANG Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang di adaptasi dari Negeri Matahari Terbit. 

Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dari ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi.
 Taman jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. TAMAN MINIMALIS salah satu tolak ukur yang dapat di gunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. 

jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis. TAMAN MEDITERANIA Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. penggunaan ornamen seperti lampu taman,patung,pot dengan penyangga (stand). kolam ikan,

 dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana dan bersifat lebih sintetis bila di bandingkan dengan taman jenis lain. TAMAN KLASIK Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak di gemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, 

area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. selain sebagai sarana memperindah rumah. Taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas area nya yang cukup mendukung. TAMAN EROPA Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. 

penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di eropa. TAMAN KERING Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. 

jenis tanaman yang di gunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. LESTARIALAM melayani jasa pembuatan aneka taman antara lain taman mediterania, taman jepang, taman klasik, taman minimalis. Dan aneka kolam minimalis, kolam air terjun, kolam koi. jasa kami sangatlah profesional dalam bidang pertamanan jadi janganlah ragu menggunakan jasa kami..












adalah jasa yg bergerak di bidang seni pertamanan dengan banyak fariasi TAMAN YG SIAP KAMI APLIKASIKAN DI HUNIAN ANDA ANTARA LAIAN . TAMAN . TEBING. RELIEF DINDING. CAT WOSH. KOLAM MINIMALIS. KOLAM KOI. RENOFASI TAMAN. PERAWATAN TAMAN. SUPLIYER RUMPUT TAMAN. BONSAI. DAN JENIS TANAMAN PELINDUNG. DAN JUGA TANAMAN HIAS. PERCAYAKAN JASA PEMASANGAN RUMAH ANDA PADA KAMI KARENA KAMI SUDAH BERPENGALAMAN LEBIH DARI 17. TAHUN . BEKERJA DI BIDANG JASA SENI PERTAMANAN. TENAGA2 KERJA KAMI CUKUP PROFESIONAL .BERGARANSI. DAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH PADA PEKERJA,AN . TRIMAH KASIH TELAH MENYEMPATKAN MEMBACA ARTIKEL KAMI. BILA ANDA INGIN KONSULTASI /SHARING SEPUTAR HARGA TAMAN SILAHKAN HUB NOMER HP KAMI DENGAN SENANG HATI KAMI AKAN MELAYANI. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Tukang taman Wonogiri tukang batu sikat wonogiri"

Posting Komentar