Tukang taman sidoarjo dan tukang taman mojokerto

TUKANG TAMAN LAMONGAN-TUKANG TAMAN GRESIK-TUKANG TAMAN SIDOARJO-TUKANG TAMAN SURABAYA.


Sangar alam art  adalah susunan tanaman yg di susun sedemikian rupa dalam bidang yg tegak lusus atau mendekati tegak lurus sebagai tanaman dalam waktu yg relatif lama dalam penataan . tetap memadukan unsur softcape tanaman dan unsur hardscape bebatuan besi, steping stone, dan lain -lain . tanaman di susun dalam media tanam tentunya secara permanen sehingga tanaman bisa hidup dan tumbuh secara optimal dalam jangka waktu lama pada bidang vertical.

hal ini yg membedakan antara penataan tanaman yg landscape dgn tanaman yg tegak lurus vertical untuk keperluan dekorasi dinding dan karangan bungga yg tentunya hanya segar beberapa hari dan setelah itu akan mati karena tidak mendapatkan syarat hidup yg kurang memadai.
































untuk menumbuhkan tanaman vertical garden mengunakan metode hidroponik, yakni bertaman tanpa mengunakan tanah. peran tanah sebagai penopang akar, pendistribusi pupuk, dan persediaan air di ganti oleh media lain, di bawah ini adah sediki contoh fotoh taman vertical hasil garapan kami
minat hubungi kami .
Nm. 082229264728

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang taman sidoarjo dan tukang taman mojokerto"

Posting Komentar